CMS Website Pengolah Data Siswa



Website Pengolah Data Siswa adalah website yang berisi aplikasi pemanajemen info edukasi seperti data siswa, data ulangan, data tugas, data pr, data absen, data moral, data peringkat dan data lainnya.

Selain memanajemen info. Website ini bisa mengeluarkan Print Out yang berguna sebagai laporan atau bahan penelitian guru.

Website ini sangat berguna bagi para guru agar para guru serius memantau perkembangan siswa/i.

Sebagai contoh, dengan adanya Fitur Moral, guru bisa memantau perkembangan Moral Siswa yang terdiri dari Kelakuan, Kerajinan dan Kerapihan sehingga guru bisa cepat mengambil solusi untuk meningkatkan moral anak didiknya.

Contoh lainnya, dengan adanya Fitur Data Diri Siswa, guru bisa menyimpan data diri siswa-siswa alumni sehingga bisa memudahkan para guru mencari kembali siswa yang sudah lulus. Selain itu, guru bisa membandingkan prestasi siswa dari tahun ke tahun untuk dijadikan bahan evaluasi.

Website ini khusus untuk para guru. Tetapi tidak menutup kebolehan bagi masyarakat umum untuk mengembangkannya lebih jauh lagi.

Website ini gratis didapat. Segala Pihak yang menjual Website ini adalah Pihak Tidak Resmi dari Komunitas Bahas Komputer.

Link Download Website Pengolah Data Siswa :
Hubungi Admin

Untuk membahas website ini bersama saya dan pengunjung lain silahkan isi kotak komentar yang berada di bawah artikel ini ^_^

2 komentar:

  1. makasih sebelumnya, saya sudah coba, yang mau saya tanyakan adalah apakah ada adamin_nya atau tidak? jika ada adminnya dari mana kita dapat mengaksesnya? saya ingin memakainya sehingga dapat dilihat siswa, dan siswa dapat berinteraksi tetapi tidak dapat mengganti penilaian guru

    BalasHapus
  2. @Tanpa Nama:

    Website ini hanya untuk menyimpan data siswa dari guru yang bersangkutan. Sangat disarankan hanya untuk penggunaan pribadi seperti di komputer pribadi maupun laptop pribadi agar data-data akademis tidak diketahui pihak yang tidak berkepentingan.

    Apabila Anda ingin website tempat siswa berinteraksi dan belajar.

    Kunjungi : http://bahaskomputer.blogspot.com/2012/06/website-profil-guru.html

    Di website tersebut adalah e-learning minimalis.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.