Website Tukeran Software

Untuk menambah semangat sharing dunia IT, saya membuka sebuah Blog Tukeran Software. Di dalam blog ini kalian bisa menunjukkan software buatan kalian kepada publik. Caranya mudah, cukup kirim email ke anhar_tasman@yahoo.com berisi Cover Utama Software, deskripsi software, alamat download software dan cara penggunaan Software.


Tujuan Sharing Software adalah untuk mengetahui seberapa bagus software kalian di mata masyarakat. Bagaimana cara mengetahuinya? pertama pengunjung blog memilih software yang disharing, kemudian mencobanya dan setelah itu memberikan komentar pada kotak komentar yang berada di bawah deskripsi software.

Dengan mengetahui pendapat masyarakat tentang software buatan kalian, kalian akan tahu apa yang harus dilakukan agar software kalian semakin baik.

Blog ini menerima software dengan bahasa apapun. Ingat, jangan mensharing software yang sifatnya merugikan user. Kenapa? karena nama kalian tercantum di artikel software tersebut sehingga nama kalian bisa rusak. Seperti yang Mario Teguh pernah bilang, "Good Name is Forever".

Untuk menjadi programmer aktif di blog tersebut juga gampang kok, cukup menjadi followernya aja.

Sharing, sharing dan sharing harus kita lakukan untuk menambah wawasan. Jadi jangan malu untuk mencoba software buatan programmer lain. Dan yang lebih penting, jangan malu bertanya kepada programmer yang kalian Anggap hebat. Ingat, "Malu bertanya sesat di jalan".

So, yuk kita tukeran software di http://tukeransoftware.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.