Source Code Teknologi Informasi Pakar

Teknologi Informasi Pakar adalah sebuah Teknologi dimana kita bisa melakukan konsultasi terhadap pakar suatu bidang melalui pertanyaan-pertanyaan pendek yang terdapat dalam sebuah program yang akhirnya dari pertanyaan-pertanyaan yang kita jawab akan menghasilkan sebuah solusi yang bisa memecahkan masalah kita.

Contoh Teknologi Informasi Pakar adalah Aplikasi Dokter Online. Dimana kita akan mendapatkan beberapa pertanyaan seputar kondisi kita dan akhirnya kita bisa mengetahui penyakit apa yang sedang berada di dalam tubuh kita. Aplikasi ini tampilannya hampir mirip dengan tampilan aplikasi poling.


Pada artikel ini saya membagikan Source Code Konsultasi Komputer. Yaitu sebuah website dimana Anda bisa melakukan konsultasi seputar keadaan komputer dan pada akhirnya Anda akan menemukan solusi untuk memecahkan suatu masalah komputer.


Source Code ini masih sangat basic dan data yang ada di dalamnya masih sedikit. Hal itu bertujuan agar Anda tertantang untuk mengembangkan lebih jauh lagi source code ini.


Download here : http://www.mediafire.com/?8vf415boytq8fcw


Untuk membahas source code ini bersama saya dan pengunjung lain silahkan isi kotak komentar yang berada di bawah artikel ini ^_^

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.