Game Pangeran dan Bandit. Travian versi Indonesia

Game buatan penulis. Bisa dimainkan secara offline. Seperti travian, pertempuran tetap berlangsung meskipun game tidak dimainkan bahkan ketika komputer dimatikan.

Untuk mencari SDA, bisa dilakukan dengan dua cara. Yaitu membangun sumber SDA dan yang kedua melalui jual beli di pasar. Pilihan kedua adalah pilihan favorit jika Anda malas menunggu rakyat Anda bekerja. Dalam game ini, proses transaksi dilakukan lebih cepat dan harga selalu berubah-ubah. Sehingga jalur jual beli bisa digunakan untuk menambah SDA lebih cepat.

Berpacu dengan waktu seperti game RTS ( Real Time Strategy) pada umumnya. Anda harus membangun dan mempertahankan kota disaat bersamaan Anda harus menghancurkan musuh sebelum kekuatannya terlalu besar untuk ditandingi.

Tidak ada istilah kalah. Yang ada adalah menyerah. Anda akan terus dituntut memutar otak hingga benar-benar menemui jalan buntu.

Game ini menuntut kecerdasan dan tanggung jawab.

Ini screenshootnya






Game ini dibuat oleh saya. Sehingga jika Anda menemukan bug di program ini, silahkan beritahu melalui kotak komentar yang berada di bawah artikel ini.

Link download : https://www.mediafire.com/?ywofqp88dqs89h6

Selamat menikmati aaaand.... keep use internet wisely ^_^







Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.