Tugas Ibu Rumah Tangga lebih mudah dengan LG HomeChat

Tahu kan apa itu fungsi chat?? Yap betul!! Untuk menginformasikan seseorang tentang maksud kita. Dan bagaimana reaksi orang tersebut? Terkadang positif dan negatif.

Tetapi sekarang, bukan hanya orang yang bisa kita ajak chat. Mesin pun juga bisa kita ajak berkomunikasi. Berikut contohnya:

Purniawati ( Ibu Rumah Tangga) baru pulang dari pasar dan sangat kelelahan tetapi dia harus segera memasak air untuk suaminya yang sebentar lagi akan pulang dari kantor. Dalam kondisi yang kelelahan itu, Ibu Pur membuka smartphonenya kemudian chatting dengan kompornya, dia meminta kompor tersebut memanaskan air.


Tunggu sebentar... jika Anda menyimak, akan muncul keanehan dalam kasus tersebut. "chatting dengan kompornya". Ini adalah teknologi terbaru yang dikeluarkan oleh LG. Dengan teknologi ini kita bisa menginformasikan peralatan rumah tangga tentang apa yang harus mereka lakukan. Bisa chatting dengan kipas untuk menyala, chatting dengan oven untuk menyala, chatting dengan kompor untuk mematikan apinya. Pekerjaaan akan lebih mudah.

Bahasa apa yang dipakai dalam chat?? bahasa biasa.. tetapi untuk saat ini menggunakan bahasa inggris. Susah? setidaknya dia tidak memakai bahasa kodingan pemrograman yang lebih rumit tentunya hehe.

Penasaran gimana tampilan chatnya?? nih cek it dot daaah





http://blogs.which.co.uk/technology/wp-content/uploads/2014/01/LG-Home-Chat-app-320x376-320x356.jpg

http://ipglab.com/wp-content/uploads/2014/01/LG010614-940x529.jpg

http://cdn0.sbnation.com/entry_photo_images/9669753/homechat1_1020_large_verge_medium_landscape.jpg

Ingin masak? chat kompor! Ingin tahu isi kulkas? Chat kulkas! Ingin mencuci? Chat mesin cuci! Ingin mengoven? chat oven! chat dan chat everywhere...

Dengan adanya teknologi ini, pekerjaan rumah bisa lebih mudah. Tetapi tidak otomatis looh. Seandai pun otomatis, tidak ada yang mengalahkan hangatnya cinta yang ditanam para ibu di setiap adukan masakannya dan di setiap sisi gelas atau piring yang dia cuci (cielah bahasanya jleb)

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.