Pages

Rabu, 04 Mei 2011

Donasi

Donasi Anda sangat berarti

Blog Bahas Komputer adalah sebuah blog yang memberikan ilmu komputer kepada masyarakat secara gratis. Pendidikan adalah hal yang tidak bisa dilupakan dalam hidup ini, itulah alasan Blog ini berdiri hingga saat ini. Perkembangan zaman menuntut semua orang untuk terus mengupdate wawasan teknologi informasi yang cepat berubah. Dengan adanya blog ini masyarakat bisa mudah menambah wawasan teknologinya.

Penulis mengajukan permohonan kepada Anda yang berkecukupan untuk menjadi donatur blog ini guna mendukung kelangsungan Proses Belajar Mengajar Teknologi Informasi (PBMTI). Berapapun uang yang Anda sumbangkan sangat berarti bagi saya yang menjadi penanggung jawab sekaligus penulis blog edukasi TI ini.

Uang yang didapat dari para Donatur akan digunakan untuk keperluan

1) Riset pengetahuan

2) Pembelian barang-barang penunjang riset

3) Biaya internet agar bisa terus terhubung dengan masyarakat yang sedang mengikuti PBMTI

4) Perawatan barang-barang penunjang riset

5) Produksi artikel yang berisi ilmu-ilmu yang didapat selama melakukan riset

6) Pengajaran secara offline


Donasi bisa dilakukan dengan 3 cara


1) Donasi melalui rekening

Anda dapat menyumbang ke rekening BCA : 6330618653

Rekening atas nama : ANHAR TASMAN

2) Donasi melalui barang

Anda dapat menyumbangkan peralatan pendukung riset seperti PC, Laptop, Smartphone, Monitor, Keyboard, Mouse, Speaker dan peralatan lainnya. Peralatan-peralatan yang Anda kirimkan sangat membantu saya untuk melakukan penelitian yang dapat menghasilkan ilmu-ilmu untuk saya sharing di blog ini.

Untuk melakukan donasi barang, silahkan email saya terlebih dahulu di : anhar_tasman@yahoo.com

3) Memasang iklan di blog ini

Anda dapat menyewa tempat di blog ini untuk dipasangkan iklan Anda. Cukup kirimkan animasi, video, gambar atau elemen iklan lainnya ke email saya di anhar_tasman@yahoo.com dan sebutkan jumlah uang yang akan Anda sumbangkan setiap bulannya atas jasa pemasangan iklan. Dengan cara ini, Anda dapat menjadi donatur sekaligus menambah jalur calon konsumen bisnis Anda.



Ketulusan Anda menjadi Donatur tidak bisa ternilai oleh apapun di dunia ini. Hanya Tuhan sebaik-baiknya pembayar. Oleh karena itu saya bingung bagaimana cara membalas kebaikan Anda. Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih atas partisipasi Anda dalam kelangsungan Proses Belajar Mengajar Teknologi Informasi (PBMTI).

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.