Download Gratis Game Need For Speed Underground



Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Need for Speed: Underground (NFSU) adalah permainan balapan ketujuh dalam serial permainan video Need for Speed yang dikembangkan oleh EA Black Box dan dipublikasi oleh Electronic Arts tahun 2003.

Permainan ini adalah salah satu permainan dengan penjualan terbaik, terjual 15 juta kopi di seluruh dunia.[1]


Cerita permainan

Pemain mulai langsung ke aksi balap dengan Acura Integra Type R yang bergaya unik, dengan paket pelebaran bodi, memenangkan balap dengan mudah......hanya untuk membangunkan Samantha dari lamunannya.

Samantha adalah teman pemain di negara baru: dia menunjukkan bagaimana semuanya bekerja, siapa saja pentolan geng balap kota, dan mengolok mobil si pemain. Eddie (dan Nissan Skyline R34 berwarna jingga metalik miliknya) adalah ketua Eastsiders dan pembalap paling top saat ini, dan Melissa adalah pacarnya.

Waktu berlalu, balap demi balap dimenangkan. Si pemain bertemu pembalap lain, dan akhirnya mengumpulkan sebuah daftar kecil musuh yang terus saja menantangnya dan semuanya kalah. Ia diperkenalkan ke TJ, yang menjanjikan peningkatan kendaraan yang "unik" asal si pemain sudah memenangkan tantangan percobaan waktu; Samantha melakukan hal yang sama berkali-kali, disamping menawarkan peningkatan visual yang unik.

Kesuksesan pemain belum membanggakan Eddie. Pertama, ia mengolok keterampilan si pemain, mengatakan bahwa jalannya masih panjang untuk "mendapatkan jalanannya". Jauh di permainan, pemain dapat membangun 'hype' yang terlalu sulit untuk diabaikan, jadi Eddie menantangnya dalam balap sprint sebelum mengejarnya; kesediaan sang pemain untuk menerima tantangannya membuatnya marah. Samantha meledakkan mesin Honda Civicnya saat tengah mencoba mengalahkan pemain, tanpa hasil sukses. TJ mengambil puing mobil itu untuk dirinya setelah balap itu.

Ketika sang pemain mendekati ranking 1 di semua balapan, Eddie mencoba untuk menutup diri lagi. Bersamaan dengan itu, si pemain melihat Samantha dengan mobilnya yang sudah diperbaiki, yang tentunya kembali bekerja seperti sediakala, tetapi telah dirusak sedikit. Keduanya melakukan balap sirkuit berhadiah kendaraan lawan (misal: pemain bisa memenangkan mobil Samantha) yang dimenangkan si pemain. Si pemain mengembalikan mobilnya ke Samantha untuk diperbaiki, dan dia menawarkan beberapa paket pelebaran bodi untuk mobilnya.

Tepat setelah saat yang menyentuh hati, Eddie menantang pemain dan kalah, seperti siapapun yang telah ditantang si pemain sebelumnya sejauh ini. Sebelum nyanyian kemenangan dikumandangkan, sebuah Nissan 350Z misterius berwarna perak muncul untuk menantang pemain untuk terakhir kali melalui lintasan Market Street. Si penantang, setelah dikalahkan si pemain, ternyata adalah Melissa, pacar Eddie.

Balap itu menegaskan gelar si pemain untuk menjadi pembalap jalanan terbaik di kota.


Ketrangan Game
256px
PAL region cover art for Windows
Pengembang EA Black Box
Penerbit EA Games
Seri Need for Speed
Enjin EAGL
Version 4.0 (2004-02-04)
Sistem operasi Microsoft Windows, PlayStation 2, Xbox, GameCube, GBA
Tanggal rilis
Kategori permainan Racing
Mode permainan Single-player, multiplayer
Media CD, DVD, GCN Game Disc, GBA Cartridge
Kebutuhan sistem Windows
  • Windows 98 atau yang lebih baik
  • 700 MHz CPU
  • 128 MB RAM untuk 98/ME (256 MB RAM untuk 2000/XP)
  • 2 GB hard disk space
  • DirectX 9.0 compatible 32 MB AGP graphics card with one of these chipsets Radeon 7500; GeForce 2; Matrox Parhelia; SIS Xabre; Intel 865
  • DirectX 9.0 compatible sound card
Alat permainan PC: Keyboard, Mouse, or USB Steering Wheel/Gamepad


Download: http://www.indowebster.com/NFS_Underground.html

Atau

Download: http://www.indowebster.com/Need_For_Speed_Underground__1.html

Tidak ada komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.