Pages

Kamis, 16 Mei 2013

Keindahan Desain Samsung Galaxy S III Mini GT-i8190



Samsung Galaxy S III Mini GT-i8190 ini hampir sama desainnya dengan SGS III. Tetapi kalau diperhatikan lagi, terhadap perbedaan terhadap kamera depan, bentuk tombol, ukuran dan letak lampu flash. Menggunakan bahan glossy di bagian depan dan belakang serta di bagian bezelnya dipasang bahan plastik. Lengkungan bodi belakangnya yang mengikuti genggaman tangan, sangat memanjakan tangan kita ketika memegangnya.


Gadget ini memiliki tombol tengah yang berfungsi sebagai tombol home. Diapit oleh dua tombol sentuh yaitu Menu dan Back. Terdapat sensor cahaya dan sensor proksimitas menemain earpiece di bagian atas kamera. Di bagian bezel, terdapat tombol power di sebelah kanannya dan tombol volume di bagian kirinya. Di bagian atas ada Jack Audio dengan lebar 3.5 mm. 

Untuk masalah port micro USB, terdapat di bagian bawahnya. Dan ada loudspeaker dibagian belakangnya, di bagian ini juga terdapat logo Samsung dan kamera utama dan LED flash. Kover belakang bisa dibuka dengan mudah. Gadget ini mempunyai baterai berkapasitas 1500mAH dengan jenis Li-ion. Mudah dilepas, dan menutup slot micro SD dan slot kartu SIM.

Pembahasan kali ini mengenai desainnya dahulu. Untuk pembahasan interface, layar, jaringan, pemakaian dan lain sebagainya insyaAllah akan dibahas lain waktu. Atau jika Anda ingin ikut membahas gadget ini, silahkan kirimkan ke anhar_tasman@yahoo.com

Komen dan saran ditunggu. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.