Pages

Senin, 01 April 2013

Laskar Tanah Air The Game

Alhamdulilah akhirnya penulis bisa menyelesaikan game ini. Game Laskar Tanah Air atau yang disingkat dengan LTATG dibuat menggunakan engine bernama Unity. Untuk temen-temen yang juga tertarik membuat game, cobain nih software. Gratis dan pemrogramannya mudah dimengerti.

Game ini bercerita tentang sekelompok pasukan tanah air yang ditugaskan untuk menyapu habis semua penjajah yang masih ada di republik. Kelompok ini dipimpin oleh Jenderal Henri. Dia dibantu oleh lima orang letnan. Salah satunya adalah Anda. Tugas dari Jenderal Henri adalah menemukan markas musuh, kemudian memberikan informasi tersebut kepada para letnannya.

Nah, Anda sebagai letnan, harus menuju tempat yang sudah ditandai sang jenderal, kemudian membantai habis semua penjajah yang ada disana. Tanpa sisa.

Kontrol yang ada dalam game ini sama seperti CS. Tetapi Anda tidak akan menemukan tombol pause atau back to menu. Kenapa? Ya itulah tantangannya. Ketika Anda berperang, pilihannya cuman dua. Memenangkan perang atau mati. Tidak bisa memberhentikan waktu mengulangi pertempuran.


Beberapa screenshootnya

Perjalanan Menuju Pertempuran

Menghabisi Musuh

Para tentara republik sedang berbaris

Jenderal Henri dan para letnannya sedang mendengar siaran Bung Tomo







Link Download Game Ini : http://www.fileswap.com/dl/akOLDiTkNn/gameLaskarTanahAir.rar.html


Yang udah nyobain gamenya, silahkan komen di bawah artikel ini ^_^

Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.